15:11 - Senin, 24 November 7552
Minggu, 10 April 2016 | 21:38

Keren! 200 Anggota Club Trail Keliling Bagi Sembako ke Panti Asuhan

IMG_20160410_212650Pandaan (wartabromo) – Bukan hanya uji adrenalin dengan memacu motor trail di medan-medan ekstrem, para pencinta trail yang tergabung dalam Coma Trail Adventure Prigen, Pasuruan, juga memiliki kepedulian sosial. Di sela-sela aktivitas menunggang motor mereka juga melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Yatim piatu Al-Maisyaroh, Pandaan, Minggu (10/4/2016).

Bakti sosial ini dalam bentuk pembagian sembako dan amplop yang berisi uang.

Menurut Naufal salah seorang panitia menuturkan, acara adventure bagi-bagi sembako tersebut dilakukan atas dasar kepedulian kepada fakir miskin dan anak yatim-piatu.

“Kami melakukan bakti sosial ini, semata mata karena kami peduli terhadap sesama yang kurang mampu dan juga anak yatim piatu,” tutur Naufal.
IMG_20160410_214529Naufal juga menambahkan, acara tersebut akan juga dilakukan di lima lokasi lain yaitu Desa Sukodono, Dusun Leduk Geneng, Dusun Leduk Tulang, Dusun Kebunjeruk, Desa Sukolilo. Di lima lokasi yang dilalui tersebut juga mereka membagikan sembako kepada fakir miskin.

“Selain kita menyalurkan hobi nge-trail kita juga bagi bagi sembako, itung itung beramal untuk fakir miskin,” jelas Naufal.

Iring-iringan adventure bagi-bagi sembako tersebut start dan finish di Panti Asuhan Yatim piatu Al-Maisyaroh, Pandaan.

“Kita start di Panti Asuhan ini, dan kemudian nge-trail dengan membagikan sembako ke Fakir Miskin di jalur yang kita lewati,” tutur Naufal.

Sebelum start dimulai ada atraksi frestyle nasional dari Sidoarjo untuk menghibur penghuni panti dan juga para peserta trail adventure.

“Ada atraksi untuk menghibur penghuni panti dan peserta,” tutup Naufal.

Acara yang diikuti kurang lebih dari 200 pemotor trail yang terdiri dari berbagai tim wilayah Pandaan, Prigen, Sukorejo, Purwosari, Mojokerto, Sidoarjo dan Surabaya tersebut, ditutup dengan makan bersama penghuni panti dan sekaligus penyerahan sembako dan sejumlah uang. (ros/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Usai Berwisata, Masjid Cheng Hoo Pandaan Jadi Persinggahan

Buat Film soal Islam, Sutradara Italia Datangi Pesantren dan Suku Tengger