Sudah 6 Jam, Sopir Trailer Masih Terjebak di Dalam Kendaraan

586
Evakuasi sopir truk berlangsung dramatis. (Foto: M Rosyidi/wartabromo.com)

Purwodadi (wartabromo) – Evakuasi sopir truk trailer bernopol L-9266-AD yang masuk ke sungai di Jalan Raya Purwodadi Selasa (12/4/2016), berlangsung dramatis. Hingga pukul 20.50, tubuh sopir belum berhasil dikeluarkan dari bodi depan kendaraan yang ringsek.

Pantauan wartabromo.com, di lokasi petugas dibantu beberapa warga berusaha untuk mengeluarkan sopir truk bernama Sugeng Siswanto, warga Desa Banaran, Kecamatan Banyuputih, Batang dari dalam truk yang berada di sungai.

Namun karena kondisi air yang cukup deras dan letak kepala truk yang tergencet ekor Sugeng masih belum bisa dikeluarkan. Petugas masih berupaya untuk mengeluarkan Sugeng secepatnya.

Melihat kondisi Sugeng yang sudah mulai lemas. Petugas memberikan oksigen untuk membantunya tetap sadar.

Baca Juga :   Ada Demo di Pabrik Susu Pandaan, Lalin Surabaya-Malang Lancar

Menurut Imam Safi’i, kenek truk yang dirawat di Puskesmas Purwodadi, kronologi kecelakaan bermula ketika mobil yang dikendarainya melaju dari arah Malang menuju Surabaya, tiba-tiba muncul sebuah sepeda motor di depannya.

Melihat ada motor di depan Sugeng sang sopir kemudian mencoba menghidar membanting setir ke kiri. Karena kondisi hujan kemudian truk tergelincir dan menabrak pohon lalu masuk sungai.

“Ada motor, lalu sopir saya mencoba menghindar karena kondisi hujan jalan licin, kemudian hilang kendali. Dia nggak ngantuk kok,” kata Imam, kepada wartabromo di Puskesmas Purwodadi. (ros/fyd)