15:11 - Jumat, 22 November 3680
Sabtu, 16 April 2016 | 19:38

Diduga Bermotif Dendam, Polisi Kesulitan Cari Saksi Pembunuhan di Pasrepan

IMG_20160416_125135Pasrepan (wartabromo) – Peristiwa pembunuhan sadis yang terjadi di Desa Mangguhan Kecamatan Pasrepan, Pasuruan terhadap Suudi (32) warga Dusun Krajan Desa Ngantungan Kecamatan Pasrepan diduga lantaran dendam pribadi.

Namun demikian, polisi mengaku masih kesulitan untuk memastikan kronologi dan pelaku yang tega membacok dan melempar juragan kayu di lokasi penggilingan kayu miliknya tersebut.

“Dugaan sementara motifnya dendam. Namun, kita kesulitan untuk mencari saksi lantaran semuanya pada tutup mulut, ” kata Kapolsek Pasrepan, AKP Tohari pada wartabromo, Sabtu (16/4/2016).

Menurutnya, saat peristiwa penyerangan dan pembacokan terjadi ada beberapa pekerja yang sempat melihat dan mengetahui kejadian tersebut. Namun, saat polisi datang ke lokasi para pekerja tersebut justru kabur entah kemana.

“Kita masih kesulitan. Ini sekarang petugas masih melakukan lidik, ” tegas Tohari.

Peristiwa pembunuhan yang dialami oleh Suudi (32) sangat tragis dan mengenaskan. Korban dibacok hampir disekujur tubuh termasuk bagian kepalanya. Selain itu, kaki kanannya hancur akibat terkena ledakan bondet yang diduga dilempar oleh pelaku. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Korban Bondet Pasrepan Masih Pengantin Baru

Kena Razia, Purel Asal Pasuruan Diduga Konsumsi Narkoba