00:36 - Sabtu, 18 November 2017
Sabtu, 16 April 2016 | 13:25

Juragan Kayu Pasrepan Dibunuh Orang Tak Dikenal, Dibacok dan Dilempar Bondet

IMG_20160416_125142Pasrepan (wartabromo) – Warga Desa Mangguhan Kecamatan Pasrepan digegerkan dengan tewasnya seorang warga bernama Suudi (32) asal Dusun Krajan Desa Ngantungan Kecamatan Pasrepan Pasuruan.

Korban meninggal dengan cara menggenaskan setelah terkena bacokan dan lemparan bondet yang mengenai hampir di sekujur tubuhnya.
Informasi yang didapatkan wartabromo menyebutkan korban ditemukan sudah bersimbah darah di teras rumah di lokasi penggergajian kayu miliknya di Desa Mangguhan Kecamatan Pasrepan, Sabtu (16/4/2016) pagi.

Diduga korban dikeroyok oleh sejumlah orang dengan menggunakan senjata tajam dan terkena lemparan bondet. Pasalnya, hampir di beberapa bagian tubuhnya, kaki, punggung dan kepala terkena bacokan benda tajam. Selain itu, pakaiannya sempat terbakar.

“Kejadiannya pagi hari di gesek (lokasi penggergajian kayu). Saya dapat info langsung bergeges ke sini, ” Kata Kepala Desa Ngantungan, Nasar yang ditemui wartabromo di kamar jenazah RSUD dr R. Soedarsono Kota Pasuruan.

Menurutnya, tidak diketahui pasti motif dibalik pengeroyokan tersebut. Korban hanya dikenal sebagai seorang juragan kayu yang memiliki mesin penggergajian di Desa Mangguhan Pasrepan.

Korban yang berlumuran darah dan sudah tak bernyawa selanjutnya di bawa ke RSUD dr R. Soedarsono Kota Pasuruan untuk menjalani otopsi. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

5 Unit Motor Curian Dikembalikan Polisi ke Pemiliknya

Balita Main Korek Api, Mobil Ertiga di Probolinggo Ludes Terbakar