Jalan raya Dikerok, Pemotor Terpeleset dan Terlindas Traktor

675

petugas mengamankan sepedamotor korbanBeji (wartabromo) – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Cangkring Malang Kecamatan Beji, Pasuruan. Seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi setelah terpeleset dan terlindas head traktor yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan bermula saat korban yang diketahui bernama Sunani (21) warga jalan Duyung RT 04 RW 01, Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol N 5850 TAO melaju dari arah Beji menuju Gempol.

Namun lantaran kondisi jalan sedang dalam perbaikan. Ban motor korban terseot-seot dan mengarah ke ke kanan sehingga terserempet Head Traktor yang disopiri oleh Khoirul Anam (25) warga Desa Kampungbaru, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Ngajuk.

“Korban terjatuh dan terlindas ban head traktor,” ungkap Kanit Lantas Polsek Beji, AKP Eka Purnama.

Baca Juga :   Pasuruan Siapkan Raperda Detail Tata Ruang Kecamatan

Tak pelak, korban langsung meninggal seketika di lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke RSUD Bangil.

“Kasusnya langsung kami limpahkan ke unit laka lantas Polres Pasuruan, untuk tindak lanjut berikutnya,” kata AKP Eka Purnama.

Untuk diketahui, kondisi jalan raya Cangkringmalang dalam proses perbaikan. Sayangnya, proses pengerokan jalan yang dilakukan PU Bina Marga Jatim ssangat membahayakan para pengguna kendaraan khususnya pengendara sepeda motor yang melintas. (yog/yog)