14:47 - Sabtu, 25 November 2017
Selasa, 19 April 2016 | 10:46

Beraksi Tanpa Bawa Motor, Pelaku Begal di Rejoso Kuli Bangunan

IMG-20160419-WA0011Pasuruan (wartabromo) – Tragedi berdarah begal motor yang menewaskan 1 korban dan 2 pelaku begal di jalan raya Kawisrejo Kecamatan Rejoso, Pasuruan mengaku menggandol kendaraan lain menuju lokasi aksinya.

Informasi yang dihimpun wartabromo menyebutkan, dari pengakuan seorang pelaku yang berhasil selamat dari amuk massa berinisial IM (20) dan sempat menjalani perawatan di RSUD dr R.Soedrasono, dirinya menggandol kendaraan lain dan tidak bawa sepeda motor untuk menuju lokasi kejadian.

Menurutnya, mereka hanya berjumlah 4 orang dan bukan 6 orang seperti yang dikabarkan warga.

“Dia mengaku berjumlah 4 orang, ” ujar seorang petugas yang enggan disebut namanya.

Ke empat pelaku tersebut masing – masing berinisial IM (20), AD (16) AS (16) dan AN (DPO). Semuanya diketahui berasal dari Desa Ngantungan Kecamatan Pasrepan, Pasuruan.

“Mereka kerja (kuli) Bangunan, ” kata Saiful, salah seorang warga Pasrepan yang mengaku mengenal keseharian pelaku.

Seperti diwartakan sebelumny, 2 orang kawanan begal motor yang beraksi di Jalan raya Kawisrejo Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan akhirnya tewas dimassa oleh warga setelah berhasil ditangkap usai beraksi, Minggu (18/4/2016) malam.

Amuk massa tak terbendung setelah warga berhasil menangkap 3 orang pelaku begal motor yang telah membacok seorang pengendara motor bernama Tohir (45) warga Desa Manikrejo Kecamatan Rejoso yang kebetulan melintas di kawasan setempat. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Begal Merajalela, Ini Kata Bupati Irsyad

Marak Begal, Kapolres Perintahkan Tembak Ditempat