13:29 - Selasa, 21 November 2017
Selasa, 19 April 2016 | 17:10

Digrebek ke Rumahnya di Pasrepan, Otak Begal Motor di Rejoso Kabur Bawa Motor Megapro

IMG-20160419-WA0072Pasrepan (wartabromo) – Jajaran Satreskrim Polres Pasuruan Kota terus bergerak untuk memburu pelaku begal motor di jalan raya Kawisrejo Kecamatan Rejoso, Pasuruan pada Minggu (17/4/2016) malam.

Sejumlah tim Resmob Buser langsung mendatangi rumah terduga otak aksi begal di Rejoso tepatnya di Desa Ngantungan Kecamatan Pasrepan Pasuruan. Sayang, selang 30 menit sebelum tim buser sampai ke rumah pelaku berinisial HB, ia keburu kabur.

“Tersangka HB telah kabur sekitar 30 menit sebelum tim Resmob datang, ” kata Kanitresmob, Iptu Hasanuddin.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang didapatkan, tersangka kabur menggunakan sepeda motor Mega Pro yang diduga merupakan hasil perampasan.

“Tersangka ini merupakan otak kelompok begal ini. Dia ketua geng-nya, tidak menutup kemungkinan masih ada kelompok tersangka yang lainnya,” imbuh Iptu Hasanudin. ‎

Saat disinggung barang bukti senjata tajam yang digunakan oleh tersangka, petugas menduga telah dibuang tersangka sebelum kabur dari rumahnya.

Dijelaskannya, Pengejaran terhadap DPO pelaku begal motor ini melibatkan petugas gabungan dari Polres Pasuruan Kota, Polres Pasuruan dan Polsek jajaran.

“Iya, ‎kita kerjasama dengan Polres Pasuruan untuk mengejar para pelaku,” pungkas Iptu Hasanudin. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Ratusan Siswa MAN Pajarakan Cabuti Paku di Pohon

Polisi Gerebek Pesta Sabu di Perum Pesona Candi, Tiga Pemuda Diamankan