18:37 - Sabtu, 25 November 2017
Rabu, 20 April 2016 | 20:12

Kata Polisi, Ini Sebab Kematian Pria Pengunjung Villa Tretes

villa flamboyanPrigen (wartabromo) – Polisi masih menyelidiki sebab kematian SNA (50) warga Jalan Gatot Subroto 62 RT 002 RT 011, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Jember. Nyawa SNA tidak tertolong saat akan dibawa ke Puskesmas Prigen dari salah satu kamar di Villa Flamboyan, Kelurahan Prigen, Rabu (20/4/2016).

Polisi tidak menemukan benda-benda mencurigakan di kamar korban. Di tubuh korban juga tidak ditemuka tanda-tanda bekas kekerasan.

“Dugaan awal, korban kelelahan karena perjalan jauh dari Jember,” kata Kanit Reskrim Polsek Prigen, Aiptu Muhammad Nidhom saat ditemui wartabromo.com di kantornya.

(Baca: Pria Pengunjung Villa Tretes Meninggal Kejang-kejang)

Menurut keterangan Nidhom, korban tiba di villa pukul 02.00 WIB, Rabu (20/4). Pukul 12.00 tadi siang korban kejang-kejang dan meninggal di kamar.

“Dari TKP kita mengamankan barang-barang milik korban berupa mobil Kijang Innova serta tas dan pakaian korban, kita juga memeriksa saksi,” lanjut Nidhom.

Untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, petugas mengirim jenasah korban ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. (egy/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Pria Pengunjung Villa Tretes Meninggal Kejang-kejang

Gus Suadi Dukung Polisi Tindak Tegas Pelaku Begal