00:20 - Sabtu, 18 November 2017
Kamis, 21 April 2016 | 19:26

Konfercab NU Kabupaten Pasuruan akan Dibuka Rois Aam PBNU

IMG-20160419-WA0047Pasuruan (wartabromo) – Gaung pelaksanaan Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Pasuruan mulai terasa dengan serangkaian kegiatan pra konferensi yang mulai berlangsung sejak seminggu terakhir.

Ketua Panitia Pelaksana Konferensi, Gus Nasih Nasor mengatakan, kegiatan konfercab NU kali ini memang bertepatan dengan pelaksanaan Harlah NU sehingga banyak kegiatan baik pra maupun saat pelaksanaan yang dilaksanakan termasuk kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Otonom NU.

Tak hanya itu, lanjut Nasih, Konfercab NU yang akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 23 – 24 April tersebut terasa istimewa dengan hadirnya Rais Aam PBNU KH. Ma’ruf Amin yang akan membuka secara langsung Konfercab NU tahun 2016 ini.

“Beliau akan membuka secara resmi Konferensi sekaligus meresmikan aula kantor NU yang diberi nama aula KH. Achmad Jufri, ” kata Nasih.

Sejumlah kegiatan pra konferensi yang sudah terlaksana antara lain Festival Drum Band memperebutkan piala Bupati Pasuruan dan Hadrah Ishari se Kabupaten Pasuruan.

“Nanti pada saat pelaksanaan juga akan ada Pameran dan Bazar Produk unggulan Kabupaten Pasuruan, lomba Al banjari se Kabupaten Pasuruan serta Lomba lukis dan Pildacil yang digelar Maarif NU, ” tutur mantan Ketua IPNU Kabupaten Pasuruan tersebut. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Figur Calon Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan Harapan GP Ansor

Ansor Pasuruan Siap Copot Spanduk Makar Khilafah