16:51 - Sabtu, 25 November 2017
Kamis, 21 April 2016 | 16:25

Sabar, Pelayanan PDAM Purwodadi “Mengkerut” Dua Jam

air-bersih-Purwodadi (wartabromo) – Pelanggan PDAM Unit Kerja Purwodadi mesti bersabar. Selain harus menikmati aliran PDAM bergilir dengan Purwosari, jam pelayanan juga “mengkerut” dari 12 jam menjadi 10 jam.

“Tadinya untuk pelanggan Purwodadi teraliri air PDAM mulai pukul 04.00 wib – 16.00 WIB, tapi sekarang cuma sampai pukul 14.00 WIB,” terang Bagian Umum PDAM Purwodadi, Tatok, Kamis (21/4/2016).

Saat ditanya alasanya, Tatok tidak bisa menjelaskan secara rinci. Namun, kata dia, menurunya debit air di Sumber Kali Biru menjadi alasan utama. Selama ini PDAM Unit Purwodadi memanfaatkan Sumber Kali Biru yang berada di Lawang Malang untuk dijual ke konsumen.

“Kalau alasan pasti pengurangan waktu aliran ke konsumen Purwodadi itu saya kurang tau, karena itu kebijakan Pak Dirut,” aku Tatok.

Belasan tahun pelanggan PDAM di Unit Kerja Purwodadi menikmati air secara bergantian dengan Purwosari. Selama itu pula belum ada terobosan yang diambil pihak PDAM untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumenya.

Pergantian pimpinan di tubuh perusahaan milik daerah ini seakan tidak berpengaruh pada kinerjanya. (egy/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Presiden Jokowi: Para “Kartini” Adalah Tiang Negeri, Motor Kemajuan

Ansor Pasuruan Siap Copot Spanduk Makar Khilafah