15:22 - Selasa, 21 November 2017
Sabtu, 23 April 2016 | 11:29

Pameran Produk UKM Meriahkan Konfercab NU Kabupaten Pasuruan

IMG_20160423_112822Warungdowo (wartabromo) – Konfercab NU Kabupaten Pasuruan yang ke-6 yang berlangsung di lapangan Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek diramaikan dengan pameran UKM. Sebanyak 33 stand UKM dan IKM berpartisipasi dalam even ini. Pameran UKM ini berlangsung 2 hari, Sabtu-Minggu (23-24/4/2016).

Koordinator pameran, Kholil, mengatakan jumlah peserta pameran Konfercab NU disesuaikan dengan stand yang disediakan sehingga tidak banyak pelaku usaha kecil bisa dilibatkan.

“Kita hanya diminta untuk mengkoordinir dan jumlahnya kita sesuaikan dengan stand yang tersedia,” tutur Kholil, yang juga Kabag Humas Pemkab Pasuruan ini, di lokasi.

Selain makanan ringan, stand juga memajang berbagai produk unggulan seperti madu serta hasil pertanian perkebunan yang dikelola muslimat NU di Kabupayen Pasuruan.

“Kita juga melibatkan pelaku pariwisata serta hasil pengembangan tekhnologi pertanian yang ada di Pasuruan,” tandas Kholil.

Disamping memperkenalkan hasil-hasil usaha, harga yang ditawarkan bagi pengunjung pameran cukup terjangkau bagi masyarakat Pasuruan. Berbagai produk kebutuhan rumah tangga juga turut dipamerkan di acara ini. (egy/fyd)

Komentar Anda

Komentar

NU, Organisasi Sarang Tawon

Tak Mau Dicalonkan, Gus Mujib : Kaderisasi di NU itu Penting