13:34 - Selasa, 21 November 2017
Sabtu, 30 April 2016 | 21:10

Arie Yunianto Terpilih Kembali Sebagai Ketua PWI Pasuruan

IMG_20160430_135146Pasuruan (wartabromo) – Setelah melalui tahapan pencalonan dan pemilihan dalam Konferensi PWI Perwakilan Pasuruan yang digelar di halaman Balai Wartawan, Sabtu (30/4/2016) siang. Akhirnya, Arie Yunianto terpilih kembali untuk mengemban amanah menjadi Ketua PWI Perwakilan Pasuruan.

Berdasarkan pantauan wartabromo, dalam kegiatan Konferensi yang dipimpin langsung oleh perwakilan PWI Propinsi Jawa Timur tersebut terdapat tiga nama wartawan yang maju sebagai calon yakni Arie Yunianto (Koran Sindo), Abdus Syukur (Media Indonesia) dan Joko Hariyanto (RCTI).

Setelah melalui proses pemungutan suara yang terbagi dua tahap, Arie Yunianto unggul dengan perolehan suara sebanyak 14 suara pada tahap pertama dan 16 suara pada tahap selanjutnya.

“Dengan ini kita putuskan bahwa Arie Yunianto sebagai Ketua terpilih untuk periode satu tahun mendatang, ” kata Machmud, Sekretaris PWI Jawa Timur yang memimpin persidangan.

Selanjutnya, usai pemilihan dan penyusunan pengurus. PWI Perwakilan Pasuruan langsung menggelar kegiatan Pelantikan ketua dan jajaran pengurus terpilih pada malam harinya. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Ribuan Buruh Sarbumusi Gelar Apel Akbar dan Panggung Orasi

Pencari Ikan Ditemukan Meninggal Bersujud di Pantai Bahak