Polisi Kejar Pelaku Pembunuh Juru Parkir Alun – alun Pasuruan

0
1

ilustrasi pembunuhan wartabromoPanggungrejo (wartabromo) – Paska tewasnya H. Anleng (45) juru parkir asal jalan Kolonel Sugiono RT 02 RW III Kelurahan Trajeng Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, Senin (2/5/2016) sore. Polisi langsung bergerak untuk memburu sang pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Riyanto mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran pelaku pembunuhan juru parkir yang biasa mangkal di Kawasan Alun – alun Kota Pasuruan tersebut.

“Kita sedang melakukan pengejaran pelaku, ” kata Riyanto.

Menurutnya, identitas tersangka sudah diketahui sehingga memudahkan petugas untuk memburu pelaku yang telah membacok korban di lingkungan Sukodono Kelurahan Trajeng Kota Pasuruan.

“Identitas sudah diketahui, ” tambah Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota.

Namun demikian, pihaknya mengaku masih belum mengetahui secara pasti motif dibalik perseteruan antara pelaku dengan korban tersebut.

Seperti diwartakan, juru parkir alun – alun Kota Pasuruan, H. Anleng (45) ditemukan tewas bersimbah darah di lingkungan Sukodono Kelurahan Trajeng. Informasi yang didapat, korban baru saja dari rumah saudaranya untuk mengambil karcis parkir. (yog/yog)