Diduga Tertindih Truk yang Masuk Sungai, Sopir Crane Belum Ditemukan

0
48

IMG-20160504-WA0010Purwodadi (wartabromo) – Usaha warga dan petugas untuk mencari keberadaan sopir truk crane yang mengalami kecelakaan terjun bebas ke sungai di Dusun Bangle, Purwodadi, Pasuruan tak membuahkan hasil.

Pantauan wartabromo di lokasi, upaya pencarian dilakukan oleh warga dan petugas dengan berbagai cara termasuk mengangkat bangkai truk dengan menggunakan derek. Namun, sekitar pukul 04.00 Wib, saat hendak diangkat seling derek putus sehingga tak membuat truk naas tersebut bergerak.

Untuk diketahui, diduga akibat rem blong truk crane yang melaju dari arah Malang menabrak pengendara motor di depannya dan terjun bebas ke sungai pada Selasa (3/5/2016) malam.

Seorang kenek truk diketahui bernama Surip, asal Kecamatan Ngajum, Malang meninggal dunia di lokasi. Sementara rekannya, Rudi Kirmanto berhasil selamat. Selain itu, pengendara motor yakni bernama M. Novim Wilda Sulton (21) asal Babat, Lamongan mengalami luka patah di bagian tangan kiri dan dibawa ke Puskesmas Purwodadi untuk mendapatkan perawatan.

Hingga berita ini ditulis, keberadaan sang sopir yang diketahui bernama Slamet, warga Malang masih belum ditemukan. Diduga ia terjepit atau tertindih badan truk. (yog/yog)