13:51 - Senin, 16 Juli 2018
Sabtu, 7 Mei 2016 | 21:19

Pasutri asal Sidoarjo Tertabrak Kereta Api di Bangil, 1 Meninggal

tabrak kereta di bangilBangil (wartabromo) – Diduga lantaran kekuranghati-hatian saat melintas di perlintasan kereta api, pasangan suami istri asal Sidoarjo yang sedang mengendarai sepeda motor tertabrak kereta api logawa jurusan Surabaya – Jember di Kelurahan/Kecamatan Bangil atau tepatnya di depan Sentra Produk Unggulan Pasuruan, Sabtu (7/5/2016) sore. 1 orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kejadian bermula saat Yudi Santoso (36) sedang membonceng istrinya Aswantiwi (36), keduanya warga Jalan Mangga 201 B RT 011 RW 002 Desa Sruni Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Pasangan suami istri ini mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 5915 VT hendak melintas di perlintasan tanpa palang pintu KM 46+700 di Kelurahan/Kecamatan Bangil sekitar pukul 16.35 Wib.

“Mereka hendak ke rumah saudaranya,” kata Wakapolsek Bangil, AKP Wiksan.

Namun, diduga lantaran kurang hati-hati dan tidak memperhatikan adanya kereta api yang melaju kencang. Korban tiba-tiba langsung membelokkan motornya dari arah Barat dan melintasi perlintasan tanpa palang pintu tersebut. Brakkkkk!!!. Keduanya terpental.

tabrak kereta

ft. Istimewa / Mus / WARTABROMO

“Korban diduga gak menengok kanan kiri. Padahal ada Kereta api logawa,” tambah Wiksan.

Akibat kejadian ini, Yudi Santoso (36) mengalami luka kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bangil. Selang kemudian, korban akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir. Sementara istrinya hanya mengalami luka ringan dan berhasil selamat.

Saat ini kasus kecelakaan ini ditangani oleh Pihak Mapolsek Bangil termasuk meminta keterangan sejumlah saksi. (and/yog)

Filed in

Sempat Lari ke Bali, Pelaku Begal Rejoso Ditangkap Ngopi di Pasuruan

Arus Balik Libur Panjang, Lalu-lintas Purwodadi-Purwosari Ramai Lancar