DPC Partai Hanura Lumajang Gelar Muscab ke – II

0
6

hanura.jpg (2)Lumajang (wartabromo) – DPC Partai HANURA Kabupaten Lumajang menggelar musyawarah cabang (Muscab), Sabtu (21/5/2016).
Dalam kegiatan Muscab II tersebut, DPC Hanura Kabupaten Lumajang memilih Ketua DPC yang baru dengan mekanisme pemilihan yang baru pula.

“Iya, DPC Hanura Kabupaten Lumajang ini yang pertama mengawali proses Muscab DPC Partai Hanura di seluruh Jawa Timur,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, dirinya berharap agar ketua DPC Partai Hanura yang terpilih nantinya bisa membangun Partai Hanura lebih besar lagi di tingkat daerah pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

“Saya berharap kader Partai Hanura bisa menjadi seorang pemimpin yang punya hati nurani dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Untuk itulah muscab di seluruh DPC Partai Hanura se-Jatim saya tekankan untuk dilaksanakan secara terhormat, bermartabat dan tidak ada yang namanya transaksional,” kata Kelana.

hanura.jpgLebih lanjut, politisi asal Pasuruan itu menambahkan bahwa dengan lahirnya pemimpin yang benar-benar amanah maka akan didukung dan semakin dicintai oleh masyarakat. Sehingga dapat mendukung dan mewujudkan program pemerintah yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi, sebagai garda terdepan terwujudnya revolusi mental Bangsa Indonesia.

Muscab II DPC Hanura Kabupaten Lumajang yang diadakan di pelataran parkir Hotel Maharaja, Lumajang tersebut dilakukan secara terbuka, sehingga prosesnya bisa dilihat oleh masyarakat luas.

“Bila biasanya muscab diselenggarakan di dalam ruangan hotel-hotel mewah atau ruangan VIP. Muscab kali ini saya intruksikan untuk digelar diruang terbuka, agar prosesnya bisa dilihat masyarakat secara umum dan langsung, dan konsumsinya memanfaatkan para pedagang kaki lima untuk mendukung IKM,” tandas Mas Kelana.

Setelah melalui proses yang ganyeng akhirnya Muscab DPC Partai Hanura Kabupaten Lumajang memilih secara aklamasi  Eni Sunarni SH, MM sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Lumajang yang baru. (*/*)