Ini Alasan Kamu Harus Ikut Foto Selfie & Wefie Satrya Emas

0
2

satrya emasPasuruan (wartabromo) – Dalam rangka jelang launching program Pemerintah Kabupaten Pasuruan Satrya Emas sebagai salah satu terobosan baru pemerintah digelar lomba foto selfie dan Wefie bersama maskot Satrya Emas.

Panitia pelaksana kegiatan lomba Selfie dan Wefie, Elfirin dari warmo organizer mengatakan, perlombaan foto selfie dan wefie Satrya Emas merupakan kegiatan untuk membumikan program pemerintah sebelum launching yang akan digelar pada tanggal 27 Mei 2016 di Kantor Kecamatan Pandaan nanti.

“Ya, biar masyarakat tahu dan mengenal tentang program terobosan Pemda di bidang Ekonomi yaitu Satrya Emas. Salah satu caranya ya diadakan lomba ini,” katanya.

Menurutnya, lomba foto selfie dan Wefie ini cukup mudah untuk diikuti oleh siapapun tanpa mengenal batasan usia serta lokasi peserta. Meski demikian, peserta bisa memanfaatkan sejumlah Booth Stage di sejumlah titik seperti Kantor Kecamatan, Kantor Pemkab Pasuruan, Kompleks Perkantoran Raci serta tempat umum lainnya untuk memudahkan peserta. Mereka juga bisa berfoto selfie atau wefie sendiri dengan catatan harus bersama maskot Satrya Emas.

“Peserta harus terdaftar dulu dengan cara like halaman facebook Satrya Emas atau follow Instagram Satrya Emas. Baru kemudian bisa upload 3 foto original terbaiknya,” tambahnya.

Ditegaskannya, foto selfie ataupun wefie peserta selanjutnya dikirimkan via instagram dengan memberikan tanda #lombafotosatryaemas dan/atau #lombasatryaemas atau bisa langsung dikirim atau diupload di halaman facebook Satrya Emas.

Sementara itu, Juri dan hadiahnya dari Bupati Pasuruan sehingga penilaiannya tidakĀ  berdasarkan jumlah like di media sosial. Peserta akan memperebutkan posisi juara 1,2 dan 3 dengan masing – masing memperebutkan uang tunai Rp. 2 juta, Rp. 1,5 Juta dan Rp. 1 Juta.

“Selain itu ada juga juara favorit dan juara grup terheboh yang masing – masing mendapatkan hadiah smartphone dan TV 32 Inch. Ayo Buruan ikutan!,” pungas Firin. (yog/yog)