Anggota Satpol PP Coba Peruntungan di Lomba Foto Selfie Satrya Emas

0
1

Exif_JPEG_420Pasuruan (wartabromo) – Lomba foto selfie dan wefie yang digelar menjelang launching program Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Pusat Strategi dan Pelayanan Ekonomi Maslahat (Satrya Emas), mendapatkan sambutan positif warga.

Sejumlah sejumlah Booth Stage dengan gambar maskot Satrya Emas di sejumlah titik seperti Pendopo Kabupaten, Kantor Kecamatan, Kantor Pemkab Pasuruan, Kompleks Perkantoran Raci serta tempat umum lainnya didatangi warga untuk selfie maupun welfie. Lomba ini diperuntukkan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Booth Stage yang ada pendopo kabupaten juga dimanfaatkan sejumlah orang untuk ikuti lomba selfie. Seorang anggota Sat Pol PP, Minggu (22/5/2016) siang terpantau asyik selfie di depan markot Satrya Emas.

“Mau cari foto yang terbaik. Kan masih tanggal 26 terakhir,” ujar Deki, salah seorang anggota Sat Pol PP.

Lomba foto selfie dan wefie ini cukup mudah untuk diikuti oleh siapapun tanpa mengenal batasan usia serta lokasi peserta.

Peserta harus terdaftar dulu dengan cara like halaman facebook Satrya Emas atau follow Instagram Satrya Emas. Ditegaskannya, foto selfie ataupun wefie peserta selanjutnya dikirimkan via instagram dengan memberikan tanda #lombafotosatryaemas dan/atau #lombasatryaemas atau bisa langsung dikirim atau diupload di halaman facebook Satrya Emas. (fyd/fyd)