Semangatnya Guru TK dan Siswanya Ikut Lomba Selfie Satrya Emas

0
61
Foto: M Rosyidi

Gondangwetan (wartabromo) – Lomba foto selfie dan wefie yang digelar menjelang launching program Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Pusat Strategi dan Pelayanan Ekonomi Maslahat (Satrya Emas), mendapat sambutan yang cukup baik dari berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat umum, guru, siswa, hingga petugas Satpol PP turut eksis mengikuti lomba.

Pantauan wartabromo.com di tiga lokasi, yakni Kecamatan Gondang Wetan, Kecamatan Kejayan, dan Kecamatan Wonorejo, warga silih-berganti untuk foto selfie dengan background maskot Satrya Emas yang telah disediakan.

Menurut Safira Rahmawati, salah seorang guru TK di Gondangwetan mengatakan dirinya ikut lomba untuk mencoba peruntungan dan ikut memeriahkan lomba tersebut.

“Saya mencoba peruntungan. Siapa tahu iseng-iseng dapat hadiah,” kata Safira kepada wartabromo.com, Senin (23/5/2016).

Selain Safira juga ada sekelompok guru berjajar dengan siswa TK dan petugas Satpol PP yang ikut serta dalam lomba tersebut.

Dengan memakai seragam khas guru dan siswa serta Satpol PP berseragam lengkap yang memegang kamera, mereka berfoto selfie bersama di depan background Satrya Emas yang ada di Kecamatan Gondangwetan.

Foto-foto mereka akan segera diunggah ke akun Facebook dan Instagram resmi Satrya Emas. Selanjutnya foto-foto peserta akan dinilai secara langsung oleh Bupati HM Irsyad Yusuf. (ros/fyd)