Gaya “Kece” Para Peserta Foto Satrya Emas

0
111

Pasuruan (wartabromo) – Waktu penutupan lomba foto selfie dan wefie menyambut launching program Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Pusat Strategi dan Pelayanan Ekonomi Maslahat (Satrya Emas), kian sempit. Waktu tersebut dimanfaatkan para peserta lomba.

Foto-foto selfie dan wefie dari para peserta terus di-uplod kea kun Facebook dan Instagram resmi Lomba Foto Satriya Emas. Para peserta baik dari kalangan guru, pegawai SKPD, pegawai kecamatan, anggota Satpol PP, para siswa dan masyarakat umum saling adu keren saat berfoto. Pose para peserta pun banyak yang unik dan lucu hingga mengundang senyuman.

selfie kece 2Berdasarkan pantauan di akun Facebook dan Instagram lomba foto Satrya Emas, aksi-aksi “kece” banyak dilakukan peserta dari anggota Sat Pol PP dan mengundang perhatian.

Namun demikian, secara umum, para peserta dari guru, SKPD, siswa dan kalangan umum juga banyak yang tidak kalah kece. Mereka yang meng-upload fotonya tampak sangat serius mepersiapkan diri untuk mengikuti lomba.

selfie kece 3“Animo warga mengikuti lomba foto sangat tinggi. Pada hari terakhir besok, Kamis (26/5/2016), diperkirakan akan semakin banyak foto yang masuk dan semakin menarik,” kata panitia pelaksana kegiatan lomba Selfie dan Wefie, Elfirin dari Warmo Organizer.

Menurut dia, Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf, sebagai juri tunggal dalam kontes ini, akan semakin kebingungan memilih foto-foto terbaik.

Peserta akan memperebutkan posisi juara 1, 2 dan 3 dengan masing – masing akan mendapatkan uang tunai Rp. 2 juta, Rp. 1,5 Juta dan Rp. 1 Juta.

Selain itu ada juga juara favorit dan juara grup terheboh yang masing – masing mendapatkan hadiah smartphone dan TV 32 Inch.

(fyd/fyd)