Cara Saksikan Live Streaming Diskusi Gahwa Ra’se Spesial Satrya Emas

0
60
Satrya Emas Jamu
FOTO : FB Etty Wulandari‎ untuk lomba Satrya Emas

Pasuruan (wartabromo) – Media lokal Warta Bromo (Warmo) melalui Warmo Institute dan Warmo Organizer bekerjasama dengan Pemkab Pasuruan menggelar diskusi Launching Satrya Emas yang dikemas dalam Gahwa Ra’se Ngobrol Pasuruan dengan tema Gebrakan Ekonomi Kreatif Bangkitkan Ekonomi Warga di Gedung Segoropuro Komplek Pendopo Kabupaten Pasuruan, Jumat (27/5/2016) hari ini.

Diskusi yang disiarkan secara live streaming video di website wartabromo.com dan streaming audio di Radio Suara Pasuruan ini dihadiri oleh sejumlah narasumber antara lain Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Pakar ekonomi dan Enciety Business Consult, Kresnayana Yahya serta narasumber dari LSI yakni Riza Prima Hendra.

Bagi anda yang ingin menyaksikan jalannya diskusi gahwa ra’se Satrya Emas via live streaming tersebut bisa stay tune mulai pukul 13.00 WIB dengan cara :

1. Jika menggunakan Personal Computer (PC) pastikan terhubung dengan koneksi internet. anda bisa langsung mengaksesnya di laman website www.wartabromo.com (widget sisi kanan)

2. Bagi anda yang sedang menggunakan ponsel atau smartphone dengan platform Android, Blackberry atau I-phone maka anda bisa mengaksesnya dengan cara meng-klik logo android, BBM atau Iphone yang ada di website www. wartabromo.com
atau klik icon di bawah ini sesuai platform smartphone anda :



Selamat menyaksikan !! (yog/yog)