05:02 - Kamis, 19 Juli 2018
Jumat, 27 Mei 2016 | 14:51

Diskusi Gahwa Ra’se Satrya Emas Berlangsung Cair dan Intens

IMG_20160527_145315Pasuruan (wartabromo) – Diskusi Gahwa Ra’se sambut launching Program Pusat Strategi dan Layanan Ekonomi Maslahat (Satrya Emas) dengan tema ‘Gebrakan Ekonomi Kreatif Bangkitkan Ekonomi Warga’ tengah berlangsung di Gedung Segoropuro, Pendopo Ngawijingesti Wenganing Gusti, Jumat (27/5/2016).

Diskusi yang dikemas dalam ‘Gahwa Ra’se: Ngobrol Kabupaten Pasuruan’ ini bertema berlangsung cair dan sangat intens. Seluruh undangan baik dari asosiasi UKM, pengusaha pembina UKM hingga para jurnalis hadir dalam diskusi ini.

IMG_20160527_145347Pembicara dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan diwakili Asisten II, Abdul Munif dan Ketua Dewan Riset Daerah Kabupaten Pasuruan, Fadilah Putra.

Pakar ekonomi dan Enciety Business Consult Kresnayana Yahya serta narasumber dari LSI yakni Riza Prima Hendra juga hadir memberikan pemaparan. Diskusi ini dimoderatori, Abdus Syukur, wartawan Media Indonesia.

“Mohon maaf. Seharusnya Bapak Bupati yang hadir di sini. Tapi karena harus takziyah ke Ibu Camat Purwosari yang meninggal dunia, saya diminta mewakili. Semoga beliau nanti bisa segera datang,” kata Abdul Munif.

Setelah itu, Munif memberikan pemaparan terkait Satrya Emas yang kemudian dilengkapi oleh Fadilah Putra.

Selanjutnya Kresnayana dan Riza Prima bergantian memberikan pemaparan dan masukan untuk program Satrya Emas.

Diskusi ini juga bisa disaksikan secara live streaming video di website wartabromo.com dan streaming audio di Radio Suara Pasuruan. (fyd/fyd)

Diskusi ‘Ekonomi Kreatif” Digelar Jelang Launching Satrya Emas

Bupati Irsyad Harapkan Peran Perusahaan Sukseskan Program Satrya Emas