Warga Juga Bakar Motor Milik Dua Pelaku Curanmor di Rejoso

2349

IMG_20160609_214556Rejoso (wartabromo) – Tak puas menghajar dua pencuri motor, warga Desa Pandanrejo, Kecamatan Rejoso, juga meluapkan kemarahan dengan membakar motor pelaku. Dalam sekejap, motor Honda Scoopy Warna bernopol N 4241 WS milik pelaku jadi barang rongsokan.

Dua pelaku yang dihajar langsung dilarikan ke rumah sakit karena lukanya sangat parah di bagian kepala. Siswanto (30), warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Grati dirawat di RSUD Bangil. Sedangkan Hadiyus (30), warga Desa Triwung, Kecamatan Grati dirawat di RSUD dr R Soedarsono.

“Motor pelaku juga dibakar,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Riyanto di RSUD dr R Soedarsono.

Peristiwa bermula saat Emi Nurwati (45), warga Dusun Suklan RT/RW 02/06 Desa Pandanrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan belanja di sebuah toko di alamat yang sama, Kamis (9/6/2016) pukul 17.00 Wib. Korban yang mengendarai motor Honda Vario N 3895 TAC, warna putih silver, langsung masuk dan meninggalkan kunci motornya begitu saja.

Baca Juga :   Video Air Tak Mengalir, Warga Demo PDAM

“Saat itu, satu pelaku langsung menghampiri motor dan membawa pergi motor. Sementara pelaku lain menunggu di atas motor berjarak 15 meter,” jelas Riyanto.

Mengetahui motormya dicuri, korban berteriak dan seketika warga sekitar berkerumun dan mengepung pelaku. Keduanya langsung dihajar hingga mengalami luka parah di bagian kepala. (fyd/fyd)