Begal Pandaan Tertangkap Massa Setelah Disiarkan di Masjid

1251

maling pandaanPandaan (wartabromo) –  Aksi perampasan sepeda motor yang terjadi di Desa Banjarkejen Kecamatan Pandaan berhasil digagalkan dengan ditangkapnya salah seorang pelaku bernama  Imron Amin (26) asal Dusun Klotokan Desa Kebonrejo Kecamatan Grati, Pasuruan oleh warga pada Jumat (11/6/2016) malam. Pelaku dihajar massa dan menghembuskan nafasnya yang terakhir saat dirawat di Puskesmas setempat.

Kesigapan warga terhadap aksi begal motor yang membuat para pelakunya kalang kabut tersebut lantaran ada warga yang mengumumkan aksi perampasan tersebut di salah satu masjid di lokasi kejadian.

“Korban saat itu minta tolong, kemudian ada seorang warga yang menyiarkan kejadian itu di masjid,” kata Kanitreskrim Polsek Pandaan, Iptu Bambang Tri.

Baca Juga :   Penjualan Hewan Kurban Masih Sepi Pembeli

Akibatnya, warga pun segera mengepung dan mengejar pelaku yang nekad beraksi di bulan ramadan tepat saat berbuka puasa tersebut.

Seorang pelaku berhasil ditangkap dan menjadi bulan – bulanan warga hingga babak belur hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Sementara 2 orang lainnya berhasil kabur dan kini masih dalam pengejaran petugas. (yog/yog)