Mbegal Motor di Pandaan Tewas Dimassa Warga di Sukorejo

0
91

maling pandaanPandaan (wartabromo) – Seorang pelaku begal motor tewas di massa oleh warga saat beraksi di Desa Curahrejo Kecamatan Sukorejo, Pasuruan, Jumat (10/6/2016) malam.

Informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi, kejadian perampasan terjadi di Desa Banjarkejen Kecamatan Pandaan, Pasuruan. saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor honda Beat tiba – tiba dihadang oleh sekelompok orang tak dikenal yang mengendarai 2 sepeda motor.

Merasa terancam, korban akhirnya berteriak untuk minta tolong.  Teriakan korban pun langsung mengundang perhatian warga dan membuat para pelaku panik lalu kabur melarikan diri.

Warga yang kesal pun akhirnya mengejar pelaku dan berhasil ditangkap warga di Desa Curahrejo Kecamatan Sukorejo.

Sang begal apes itu pun menjadi bulan – bulanan massa dan dihajar hingga tidak sadarkan diri lalu dilarikan ke Puskesmas Pandaan. Sementara pelaku lainnya berhasil meloloskan diri.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu pun akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Unit Reskrim dari Polsek pandaan masih melakukan pendataan dan meminta keterangan saksi-saksi di lapangan.

Sepeda motor korban selanjutnya dibawa ke Polsek Pandaan, sedangkan sepeda motor pelaku masih diamankan di dalam salah satu ruangan kantor desa. (egy/yog)