Truk Box Muat Ayam Makanan Satwa TSI Tabrak Ibu dan Balitanya hingga Tewas

1562

IMG-20160612-WA0013Prigen (wartabromo) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Prigen – Trawas , tepatnya di jurang ampel termasuk Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Dua pemotor tewas ditabrak truk box bermuatan ayam.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.15 WIB, Minggu (12/6/2016). Truck Box  bernopol S-9741-WE  yang berjalan dari arah Barat ke Timur (dari atas) yang dikemudikan Abdul Munir (54), warga Dusun Bulak Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang, mengalami rem blong saat melintasi di lokasi.

Karena turunan tajam, truk box langsung menabrak motor Honda Beat N-4160-TAD yang berjalan dari arah Timur ke Barat  (dari bawah) yang dikendarai Ratna (23), warga Dusun Sumberwekas, Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen.

Baca Juga :   PN Bangil Siap Berantas Praktik Calo

Akibat kejadian ini Ratna tewas di lokasi karena mengalami luka di kepala. Sedangkan Rafli (5), anaknya yang dibonceng meninggal di RS Mitra Sehat Medika.

“Kami masih lakukan penyidikan lebih lanjut atas insiden ini. Mobil melanggar rambu lalu-lintas. Mobil bawa ayam potong menuju Taman Safari dan ke Malang,” kata Kanitlantas Polsek Pandaan, AKP Sukiyanto.

Ahmad Munir, sopir truk, mengatakan ayam muatannya tersebut akan dibawa ke Taman Safari Prigen. Ayam tersebut merupaka makanan satwa karnivora. (fyd/fyd)