Istri Diselingkuhi di Kamar Mandi, Pria Lekok Bacok Tetangganya Sendiri

1962

Tersangka aniahaLekok (wartabromo) – Amarah AK (32) memuncak saat membaca sebuah SMS di handphone milik istrinya. SMS dari pria yang mengajak istrinya selingkuh tersebut membuatnya langsung naik pitam hingga berujung pembacokan terhadap Rif (35), tetangganya sendiri.

“Kejadiannya pada Sabtu kemarin, sekarang masih diproses,” kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan, AKP Puryanto, Senin (20/6/2016).

Peristiwa ini berawal pada hari Jumat sekira jam 03.00 WIB, dimana AK, warga Desa Balonganyar, Kecamatan Lekok, melihat handphone milik istrinya. Ia kemudian menemukan sebuat kalimat mencurigakan yang isinya ajakan perselingkuhan kepada istrinya: “dek aku wes ndek jedeng (Dek, aku sudah di kamar mandi)” yang diduga dari Rif.

Mendapati SMS tersebut, ia langsung menanyai istrinya dan istrinya mengakui semua perselingkuhannya dengan Rif yang sudah dilakukannya sebanyak tiga kali di kamar mandi.

Baca Juga :   Diduga Gelapkan Dana Bimtek, Camat Dringu Dilaporkan ke Polisi

Keesokan harinya, AK langsung menemui Rif dan menanyainya perihal SMS di handphone istrinya. Meski Rif tak mengakui, AK yang sudah terlanjur marah langsung membacok tangan korban sebanyak dua kali.

“Setelah membacok ia langsung pergi, sedangkan korban ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Bangil,” jelas Puryanto.

Beberapa saat kemudian, AK diamankan polisi dan saat ini harus mempertangungjawabkan perbuatannya. (fyd/fyd)