‘Setia Band’ Bikin Ngabuburit di Pasuruan Jadi Meriah

1040

setia band (2)Pasuruan (wartabromo) – Kompleks GOR Untung Surapati Kota Pasuruan dipenuhi ratusan warga yang berkumpul untuk ngabuburit bersama Ksatria Ramadan bareng Setia Band, Jumat (24/6/2016).

Suasana jelang waktu berbuka itu pun sangat meriah dan penuh histeria saat vokalis setia band, Charlie Van Houten yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut membuka suasana panggung dengan lagu – lagu andalannya seperti sholat malam, Dunia pasti berputar dan lagu aku terjatuh serta asmara.

“Pasuruan mana suaranya, ” teriak Charlie dari atas panggung menyapa warga dan para fans setiaku yang berjubel sejak sore.

Tak pelak, histeria para penonton kian meyeruak meski bedug maghrib belum berkumandang. Sementara Panitia pelaksana dari pihak Apache dibawah naungan PT Karya Dibya Mahardika terlihat sangat sibuk melayani para penonton untuk membagikan takjil secara gratis.

Baca Juga :   Bikin Nelangsa, Stadion Pogar Tak Terawat Hingga Tumbuh Rumput Setinggi Satu Meter

‘Ada sekitar 1000 takjil gratis yang kita bagikan, ” kata Vebri Wirantha, salah seorang panitia.

Gaya interaktif Charlie selama dipanggung dengan penonton pun membuat konser bertema Ksatria Ramadan keliling kota di Jawa Timur ini menjadi sangat ganyeng dan meriah hingga bedug berbuka berkumandang.

Konser ramadan yang disponsori oleh perusahaan rokok ternama Apache tersebut memang sengaja di gelar secara bergilir di sejumlah Kota di Jawa Timur. Kegiatan selama ramadan tersebut merupakan kegiatan amal dan CSR dari Perusahaan rokok ternama di Indonesia ini.

“Alhamdulilah, acaranya sukses dan masyarakat terutama umat muslim sangat antusius sekali.” pungkas Vebri. (yog/yog)