Karyawan Toko Mebel Tewas Telanjang karena Penyakit Jantung

835

Olah TKPPasuruan (wartabromo) – Seorang karyawan toko mebel Jalan Erlangga, Kota Pasuruan ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di dalam kamar mandi. Berdasarkan hasil visum, korban memiliki riwayat saking jantung.

“Hasil keterangan dokter bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban dan menurut keterangan anaknya korban telah menderita sakit jantung akut dan setiap hari senin rutin kontrol di RSUD R Soedarsono,” kata Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota Iptu Puryanto, Selasa (28/6/2016) malam.

Usai menjalani visum korban diserahkan ke pihak keluarga untuk kemudian dikebumikan.

Selasa siang warga Jalan Erlangga, Kota Pasuruan dikejutkan dengan penemuan mayat di dalam kamar mandi sebuah toko mebel yang ada di jalan tersebut. Korban diketahui bernama Sandi (55), warga Dusun Semambung, Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, merupakan pekerja di toko mebel milik Hendri Susanto, warga Perum Pucang Indah Lestari II/B14.

Baca Juga :   Empat Hari Jelang Nyepi, Hindu Tengger Gelar Melasti 

Korban ditemukan tergeletak dalam posisi telanjang. Dan menurut keterangan rekan kerjannya yakni Slamet bahwa korban ditemukan dalam keadaan telanjang di kamar mandi dan sudah meninggal dunia. (fyd/fyd)