04:17 - Senin, 16 Juli 2018
Kamis, 30 Juni 2016 | 20:10

Safari Ramadhan, AQUA Keboncandi Bagi Sembako dan Sumbang Masjid

Foto: Kepala Pabrik AQUA Keboncandi, M. Sunarno, memberikan santunan kepada pengurus masjid.

Keboncandi (wartabromo) – Pada awal Ramadhan 1437 H PT. Tirta Investama-Pabrik Keboncandi (AQUA Keboncandi) melakukan bersih-bersih Masjid Keboncandi, Kecamatan Gondangwetan. Di penghujung Ramadhan ini produsen air minum dalam kemasan ini mengadakan agenda rutin yaitu Safari Ramadhan di 3 Desa yaitu Desa Keboncandi & Desa Tenggilis Kecamatan Gondangwetan serta Desa Mendalan Kecamatan Winongan.

Bersama pemangku kepentingan yaitu Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pemuka Desa, AQUA Keboncandi membagi dana santunan & paket alat-alat tulis kepada 60 anak yatim piatu, pembagian sembako (@beras 5 Kg & Gula 1 Kg) untuk 120 orang kaum dhuafa, serta donasi untuk masjid setempat.

Foto: Yatim dan dhuafa yang mendapat bantuan sembako.

Camat Gondangwetan, Drs. H. Derajat Utomo, MSi menyampaikan terima kasihnya untuk perusahaan yang telah memberikan santunan khususnya di Bulan Ramadhan ini.

“Sebagai warga korporasi, AQUA Keboncandi sudah menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan sosial masyarakat sekitar Keboncandi. Tentunya hal ini akan bisa menjadi contoh baik bagi korporasi lain di Pasuruan,” tegasnya, Kamis (30/6/2016).

Kepala Pabrik AQUA Keboncandi, M. Sunarno dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan 1437 H ini merupakan salah satu bentuk kepedulian AQUA dan perwujudan dari komitmen perusahaan yang telah menjadi bagian dari masyarakat Pasuruan.

“Mari kita memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi di antara kita agar tetap terjaga persaudaraan yang selama ini sudah kita bina bersama.” (*/*)

Coca-cola Bagi Takjil Bareng Polisi

Belasan Guru PAUD Ikuti Training Pengajaran Lingkungan Hidup