Lebaran Semakin Dekat, Pertokoan Pusat Kota Pasuruan Diserbu Pembeli

837
Foto: M Rosyidi

Pasuruan (wartabromo) – Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Salah satu yang biasa dipersiapkan oleh kebanyakan masyarakat yakni baju baru untuk dikenakan saat bersilaturahmi ke sanak famili.

Menjelang hari raya, pusat-pusat perbelanjaan tidak ada yang sepi. Semakin hari makin ramai dikunjungi oleh masyarakat yang sibuk untuk mencari perlengkapan untuk menyambut datangnya lebaran.

Pemandangan tampak di pusat perbelanjaan di pusat Kota Pasuruan di sekeliling alun-alun tepatnya jalan Niaga di banjiri ribuan orang setiap menjelang lebaran.

Para pengunjung tersebut memadati pusat perbelanjaan mulai dari sehabis buka puasa hingga menjelang pukul sebelas malam.
Ribuan pengunjung tersebut hilir mudik dari toko ke toko mencari berbagai jenis baju yang cocok, mulai dari hem, koko, hingga baju baju model sekrang yang lagi tren.

Baca Juga :   H+3 Lebaran, Jalan Raya Purwosari Terpantau Lancar

“Saya mencari baju untuk anak dan istri. Kali di sini banyak pilihan. Selain itu juga gak bosen bisa main ke alun-alun,” kata Abdul Rosyid pengunjung asal Pasrepan, Sabtu (2/7/2016) malam.

Selain berburu baju lebaran para pengunjung yang berbelanja di pusat Kota Pasuruan, bisa bermain bersama keluarga di alun-alun yang berada tidak jauh dari pusat perbelanjaan. (ros/fyd)