Korban Tewas Kecelakaan di Purwosari Seorang Dokter, Berencana Menikah

2502

Purwosari (wartabromo) – Kecelakaan beruntun antara dua mobil, bus dan truk yang terjadi di Jalan Raya Purwosari, Senin (1/8/2016), menyebabkan seorang pengemudi Suzuki Swift meninggal dunia. Korban meninggal Mizan Nulkhaq (22), merupakan seorang dokter muda.

Mizan, warga Desa Songgo Elor 02/02 Kecamatan Songgo Elor Kabupaten Brebes Jawa Tengah tengah menjalani praktek di salah satu universitas di Malang, usai menyandang titel dokter muda. Korban tinggal di Malang bersama keluarganya.

“Dari kartu identitas yang kita temukan di dalam mobil milik korban dia seorang dokter muda,” ujar petugas yang menangani kecelakaan tersebut, Brigadir Atma.

Menurut penuturan keluarga, saat kejadian, korban rencananya dalam perjalanan menuju ke Surabaya. Namun naas, lelaki yang rencananya akan menikah dengan pacarnya asal Jombang ini meninggal dunia dalam kecelakaan.

Baca Juga :   Agus 'Serbu' Satpas Polres Pasuruan

Seperti diberitakan kecelakaan beruntun melibatkan mobil Suzuki Swift nopol G 9065 NG, Toyota Innova nopol S-786-JD, bus PO Restu nopol N-7648-UG dan truk yang tidak diketahui nopolnya terjadi di Jalan Raya Purwosari, Senin (1/8) pagi hari. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. (git/fyd)