Polisi SP3 Kasus Kecelakaan Beruntun yang Tewaskan Dokter Muda

681

Bangil (wartabromo) – Kasus kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil, bus dan truk di Jalan Raya Purwosari yang menewaskan seorang dokter muda, Mizan Nulkhaq (22) warga Brebes, Jateng, kemungkinan akan dihentikan (SP3). SP3 dilakukan karena korban tewas merupakan pihak yang menyebabkan kecelakaan terjadi.

“Bisa SP3 karena yang menjadi penyebab kecelakaan ini meninggal dunia,” kata Aiptu Sukimin, petugas Unit Laka Polres Pasuruan, saat dikonfirmasi wartabromo.com, Selasa (2/8/2016).

Meski demikian, sebut Sukimin, penyelesaian kasusnya menunggu dilakukan gelar perkara. Para saksi di tempat kejadian, saksi ahli waris dan para pihak yang terlibat kecelakaan akan dihadirkan.

“Kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi, baik saksi ahli waris maupun para pemilik mobil yang terlibat,” tandas Sukimin.

Baca Juga :   Mengenal Petani Buah Belimbing asal Purwodadi

Kecelakaan beruntun melibatkan mobil Suzuki Swift nopol G 9065 NG, Toyota Innova nopol S-786-JD, bus PO Restu nopol N-7648-UG dan truk yang tidak diketahui nopolnya terjadi di Jalan Raya Purwosari, Senin (1/8).

Kecelakaan ini menyebabkan seorang pengemudi Suzuki Swift meninggal dunia. Korban meninggal Mizan Nulkhaq (22), merupakan seorang dokter muda, warga Desa Songgo Elor 02/02 Kecamatan Songgo Elor Kabupaten Brebes Jawa Tengah. (git/fyd)