Ada Gerak Jalan di Pandaan, Ini Jalur yang akan Ditutup Total

1065

Pandaan (wartabromo)- Berkaitan dengan kegiatan gerak jalan sehat sebagai rangkaian peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, petugas unit lantas Polsek Pandaan akan melakukan penutupan dan pengalihan arus utamanya untuk kendaraan roda 4 atau lebih, Sabtu (20/8/2016).

Kanitlantas Polsek Pandaan AKP Sukiyanto mengatakan, penutupan arus akan diberlakukan mulai pukul 12.00 wib sampai selesai. Sedangkan ruas jalan yang akan ditutup diantaranya, jalur kota arah Malang, arah Bangil dan sebaliknya.

“Khusus roda 4 yang kearah Bangil kita alihkan melalui Randu pitu, begitu juga sebaliknya. Sedangkan dari arah Surabaya kita alihkan melalui by pass semua” tutur AKP Sukiyanto.

Bagi kendaraan roda dua masih diperbolehkan melintas namun harus mengikuti peraturan serta arahan petugas yang dilapangan. Adapun jalan sehat tingkat SLTP ini akan mengambil rute dari halaman kantor kecamatan Pandaan-lapangan Kuti Kutorejo.

Baca Juga :   Mobil "Oleng" Tabrak Pembatas Jalan di Tol Gempol-Pasuruan

“Agar tidak terjebak macet seyogyanya masyarakat bisa mematuhi rambu-rambu yang dipasang dan mematuhi himbauan petugas” tandas Sukiyanto.

Mengingat kegiatan tersebut berlangsung pada akhir pekan, diperkirakan arus kendaraan mengalami peningkatan dan tidak menutup kemungkinan wilayah Pandaan khususnya jalur protokol Surabaya-Malang mengalami kepadatan arus. (git/yog)