Nyono Suharli : Wakil Bupati Pasuruan ke depan Harus dari Partai Golkar

737

Prigen (wartabromo) – Meski Pemilukada Kabupaten Pasuruan masih lama namun isunya mulai ramai jadi perbincangan hangat dalam Musda IX DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Minggu (21/8/2016).

Bahkan secara tegas, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Nyono Suharli yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan jika Golkar tidak akan mentargetkan kursi Bupati untuk bertarung dalam pemilukada mendatang namun cukup mendapatkan jatah kursi Wakil Bupati saja.

“Bupati Pasuruan ini tau apa yang rakyat mau. Jadi mudah – mudahan, beliau ditakdirkan jadi Bupati lagi kedepan. Tapi wakilnya harus dari Golkar, ” tegas Nyono.

Pria yang juga Bupati Jombang tersebut mengajak agar kader Golkar Kabupaten Pasuruan selalu mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan saat ini.

Baca Juga :   Tiga Perguruan Tinggi Nurul Jadid Teken Nota Kesepahaman dengan KPK

Untuk diketahui, Musda IX DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Nyono Suharli, yang juga Bupati Jombang, Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun para ketua Parpol serta ratusan kader beringin. (yog/yog)