Pesta Miras, Satu Pelajar Pasuruan Tewas

747

Pasuruan (wartabromo) – Minuman keras (miras) oplosan kembali menelan korban. Seorang pelajar Kota Pasuruan tewas setelah pesta miras sementara empat lainnya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolsek Purworejo, Kompol Ainul Yakin mengungkapkan korban tewas bernama Rian (16) warga Jalan Darmoyudo, sedangkan lainnya Anthony warga Bakalan, Putra dan Indra warga Randusari serta Romli warga Bugulkidul, harus menjalani perawatan intesif di RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

“Dari hasil olah TKP dan barang bukti yang diamankan, memang mereka pesta miras oplosan,” kata Ainul Yakin, Jumat (2/9/2016).

Pesta miras dilakukan di rumah Romli, wilayah Bugulkidul, pada Kamis (1/9). Namun karena korban meninggal alamatnya masuk wilayah Purworejo, aparat Polsek Purworejo terlibat dalam penanganan kasus ini.

Baca Juga :   Kondisi Pendopo Agung Wonokitri Memprihatinkan

“Begitu mendapat laporan ada korban meninggal karena miras, kami langsung mencari tahu pelajar lain yang ikut pesta miras. Kami datangi rumah mereka dan kami bawa ke rumah sakit. Intinya kami ingin mereka dirawat dulu,” jelasnya.

Saat ini, korban miras yang dirawat RSUD dr R Soedarsono tinggal satu orang. Kondisinya sudah mulai pulih.

Ainul Yakin menyebut pihaknya hanya menangani dari sisi kemanusian dengan menolong para korban agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Sedangkan kasusnya ditangani Polsek Bugulkidul. (fyd/fyd)