Toko Sembako Tejowangi Disatroni Maling, Elpiji dan Beras Amblas

767

Purwosari (wartabromo) – Sebuah toko sembako di Dusun Juri Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan disatroni maling, Sabtu (3/8/2016) dini hari. Akibatnya, barang – barang yang disimpan di dalam toko tersebut amblas dibawa kabur pelaku.

Informasi yang didapatkan wartabromo, peristiwa pencurian tersebut menimpa toko milik Tiama (40) warga setempat. Diduga kawanan pencuri membobol sebuah ventilasi yang ada di dalam toko dan berhasil masuk serta menggondol sejumlah barang yang dijual didalam toko.

“Kejadiannya dini hari, soalnya jam 11 malam. Mbak (Tiama) masih lihat TV, ” kata Sukarto, keponakan pemilik toko.

Menurutnya, sejumlah barang seperti sembako, rokok, alat pulsa all operator, Uang tunai senilai Rp. 1 juta berhasil dibawa kabur.

Baca Juga :   Direkam Orang Saat BAB, Andri Wahyudi dan Istri Buat Video Klarifikasi

“Tabung Elpiji 3 kilogram sebanyak 6 buah juga ikut digondol, ” lanjutnya.

Peristiwa pencurian tersebut diketahui saat Tiama (40) pemilik toko hendak membuka toko miliknya yang berada tepat di depan rumah sekitar pukul 05.00 Wib, Sabtu (3/8/2016) pagi.

“Kaget. Barang – barang banyak yang hilang dan dinding tembok (ventilasi) sudah berlubang dijebol pelaku, ” tambah Karto.

Dugaan sementara, pelaku pencurian lebih dari satu orang dan paham dengan lokasi dan rutinitas toko tersebut.

“Kemungkinan lebih dari satu orang. Soalnya barang yang diambil banyak, ” kata Didik Dayun, warga setempat.

Sayangnya, meski kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp. 5 juta namun korban belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat. (yog/yog)