Kecelakaan Beruntun Tiga Kendaraan di Purwodadi, Lalin Sempat Lumpuh

624

Purwodadi (wartabromo) – Tabrakan beruntun kembali terjadi di “jalur tengkorak” Jalan Raya Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (20/9/2016) siang. Insiden ini melibatkan tiga kendaraan.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, kecelakaan bermula saat Gran Max bernopol N 8457 TD bermuatan beton yang dikemudikan Torik warga Jombang, akan menyeberang dari arah barat ke timur.

Kemudian dari arah Malang truk tangki air bermuatan penuh bernopol DK 9371 MG yang dikemudikan Sigit Sanjaya warga Desa Karang, Kecamatan Karangbintang, Kabupaten Banyumas, melambatkan laju kendaraannya untuk memberi kesempatan kepada kendaraan Gran Max menyeberang.

Namun, tiba-tiba dari arah belakang truk bernopol N 9794 UK yang dikemudikan Riono warga Sukabumi menabrak truk tangki sehingga truk tangki itu menghantam Gran Max.

Baca Juga :   Penyerapan Anggaran Tak Maksimal, Ini Alasan Hasani

Akibat kejadian ini, ketiga kendaraan mengalami kerusakan. Sementara para pengemudi mengalami luka ringan. Lalu-lintas pun sempat lumpuh.

“Kejadiannya bermula dari truk bernopol DK 9371 MG berhenti untuk memberi kesempatan kendaraan yang ada di depannya. Kemudian truk tersebut ditabrak dari belakang oleh truk lain,” kata Aiptu Bambang selaku Kaposlantas Purwodadi, di lokasi.

Bambang menambahkan, kecelakaan tersebut di akibatkan sopir truk bernopol N 9794 UK kurang hati-hati di jalan yang menurun.

“Kurang hati – hati dan jaga jarak serta posisi jalan yang menurun,” tambah Bambang. (ros/fyd)