Puluhan Ribu Orang Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-1087 Kabupaten Pasuruan

734

Pandaan (wartabromo) – Puncak peringatan HUT Kabupaten Pasuruan ke-1087 digelar di Taman Candra Wilwatikta, Pandaan, Sabtu (24/9/2016) malam. Acara ini dihadiri lebih dari 21 ribu orang.

IMG_20160925_013204Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Irsyad Yusuf didampingi Wakil Bupati Riang Kulup Prayuda dan Sekretaris Daerah Agus Setiadji.

Sejumlah acara memeriahkan malam peringatan. Dimulai pemecahan rekor paduan suara, pemutaran film dokumenter, pemberian penghargaan, penampilan band hingga ludruk.

Saking banyaknya pengunjung yang hadir, nyaris tak ada ruang kosong di ampiteater Taman Candra Wilwatikta. Seluruh kursi penuh oleh siswa, guru dan undangan.

“Selamat ulang tahun Kabupaten Pasuruan. Semoga Kabupaten Pasuruan selalu Gemuyu; guyup, rukun dan bersatu-padu. Jayalah selalu Kabupaten Pasuruan,” kata Bupati Irsyad dalam sambutannya.

Baca Juga :   Jelang Coblosan, Elektabilitas Handal Menguat

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penganugerahan Maslahat Award dan pemberian sejumlah hadiah pada puluhan pemenang beragam lomba.

Tampil menghibur penonton, band Letto, band Elpamas, ludruk Kartolo Cs hingga sendra tari. Seluruh rangkain acara tuntas pukul 00.00 WIB. Para penonton tak beranjak sampai acara selesai. (*/*)