Dimas Kanjeng Palsu Gandakan Uang Receh

597

Pasuruan (wartabromo) – Heboh penangkapan Dimas Kanjeng Taat Pribadi oleh Polda Jatim menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai media lokal maupun nasional.

Isu tentang kemampuan Taat Pribadi yang mampu menggandakan uang pun sempat menjadi inspirasi bagi sejumlah orang untuk membuat video parodi aksi Dimas Kanjeng Taat Pribadi saat menunjukkan kemampuannya menggandakan uang.

Video berdurasi 3 menit 54 detik itu pun disebarkan di berbagai media sosial seperti grup Whatsapp maupun Facebook.

Tampak dalam video itu, seorang berjubah putih yang diibaratkan Dimas Kanjeng sedang duduk di atas kursi sambil merogoh sesuatu dari belakang badannya. Sementara di depannya duduk bersila seorang pria bertelanjang dada sedang komat – kamit membaca mantra.

Baca Juga :   Sirkuit Roadrace Panglima Sudirman Dikeluhkan Pembalap

Aksi keduanya ini pun di rekam oleh salah seorang rekannya melalui kamera sambil menerangkan aksi keduanya yang memang merujuk pada aksi heboh Dimas Kanjeng Taat Pribadi di YouTube.

Namun bukan uang pecahan seratus ribuan yang dibagikan melainkan uang pecahan recehan yang menimbulkan gelak tawa.

Belum diketahui siapa pembuat video parodi tersebut. Namun dari cara pembuatannya mereka memang sengaja menyiapkannya dengan baik.

Berita penangkapan Dimas Kanjeng Taat Pribadi cukup menghebohkan lantaran pria yang konon disebut – sebut dinobatkan menjadi raja di Probolinggo itu menjadi tersangka utama dan otak pembunuhan santrinya sendiri. (yog/yog)