Para Crosser Jajal Motor, Penonton Padati Sirkuit SP Wong Deso

1205

Beji (wartabromo) – Kesibukan terasa di arena sirkuit EJM SP Wong Deso di Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, menjelang pembukaan kejuaraan gasstrack dan motocross Piala Bupati Pasuruan. Para crosser yang akan bertanding sibuk menyiapkan kuda-kuda besi dan menjajal sirkuit, Sabtu (1/10/2016) siang.

IMG_20161001_152111Pantauan wartabromo, para peserta yang terdiri dari berbagai kelas yang dilombakan sore ini, sibuk menjajal sirkuit. Mereka adu skill dengan peserta lain.

Selain mengadu skill para peserta sesekali berhenti dan kembali ke teamnya untuk mengecek kesiapan motor yang akan digunakan dalam pertandingan.

Selain para peserta yang mulai memacu motor dengan menunjukan skill masing – masing, sirkuit ini juga mulai dipadati para pencinta olah raga ‘lelaki’ ini. Mereka ingin menyaksikan para crosser menggeber motornya. Meskipun cuaca yang terik namun tidak menyurutkan antusiasme penonton.

Baca Juga :   Kasun Gaul Tumbangkan Kades Petahana

Sore ini akan dipertandingkan tiga kelas, yakni 1. bebek standard lokal karisedenan, 2. bebek modif lokal karisedanan dan 3. adventure pasid (Pasuruan-Sidoarjo). (ros/fyd)