04:05 - Senin, 16 Juli 2018
Minggu, 2 Oktober 2016 | 18:21

Grasstrack dan Motocross Sirkuit Wong Ndeso Jadi Alternatif Libur Akhir Pekan

Beji (wartabromo) – Gasstrack dan motorcross Competition 2016, yang di gelar di Sirkuit EJM SP Wongdeso, Desa Gunung Gangsir Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Minggu (2/10/2016) ternyata tidak hanya jadi ajang perlombaan para Crosser dari berbagai daerah di Indonesia namun juga menjadi alternatif tujuan liburan bagi keluarga untuk menghabiskan libur akhir pekannya.

Hal ini terbukti dengan membludaknya pengunjung yang datang dalam kegiatan tahunan tersebut.

Pantauan wartabromo, ribuan penonton berduyun – duyung untuk datang dan menyaksikan aksi atraktif dari para crosser. Mereka rata – rata mengajak turut serta keluarga untuk turut melihat langsung perlombaan yang bertiket masuk tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh M. Wildan (45) asal Malang. Ia mengajak anak beserta istrinya untuk datang dan menyaksikan langsung perlombaan dalam rangka hari jadi Kabupaten Pasuruan ke- 1087 tersebut.

“Saya sekeluarga memang suka nonton laga cross. Biasanya nonton di televisi,” aku Wildan.

Wildan mengaku meski udaranya cukup panas namun dirinya merasa lega bisa melihat secara langsung para Crosser Nasional tersebut berlaga.

“Senang mas, ini olahraga yang memacu adrenalin,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Hari Wijianto. Menurutnya, dirinya sengaja ingin menyaksikan laga Gasstrack dan motocross karena ingin menghabiskan libur akhir pekannya selain juga sangat menyukai motocross.

“Mumpung libur. Saya sangat suka dengan motocross, ” katanya. (ros/yog)

Filed in

17 Kelas Dipertandingkan, Para Crosser Saling Berebut Juara

Inilah Juara Indonesia Grasstrack dan Motocross 2016 Sirkuit EJM Wong Ndeso Pasuruan