06:22 - Jumat, 20 Juli 2018
Minggu, 2 Oktober 2016 | 14:48

Seru! Laga Grasstrack dan Motocross Piala Bupati Bertabur Jawara

Beji (wartabromo) – Memasuki Hari kedua Gasstrack dan Motocross memperebutkan piala Bupati ke-3, Sirkuit EJM SP Wong Ndeso Desa Gunung Gangsir Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan dipenuhi para jawara motocross lokal maupun nasional.

Pantauan wartabromo, aksi para crosser mendapat sambutan riuh dari ribuan penonton yang memadati sirkuit EJM Wong Ndeso, Minggu (2/10/2016) siang.

IMG_20161002_130904Ragam kelas yang dilombakan untuk hari kedua kali ini antara lain kelas SE 50, 65, 85 ; mx 2 novice mx2 junior, exsekutive A, B dan C.

Sejumlah crosser papan atas pun saling beradu kemampuan di kelasnya antara lain David Jovanka tim EJM SP Wong Ndeso El Nino, Latian Juan dari tim Rizqi Motor Cross Mild, Bagus Prasmita dari tim Ramajaya D57. Mereka tampil di kelas SE MX 2 Open.

Tak hanya itu, keseruan semakin menjadi saat sejumlah crosser menampilkan aksi free style di hadapan Bupati Pasuruan dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Seru sekali. Ini tontonan yang bermutu, ” ujar Fajar Sodik, salah seorang penonton asal Sidoarjo.

Sementara itu, Panitia penyelenggara, Suryono Pane mengatakan, gasstrack dan motorcross Competition memperebutkan piala Bupati Pasuruan ke 3 merupakan persembahan dalam rangka hari jadi Kabupaten Pasuruan ke 1087 sekaligus adu bakat dan hobi bagi para pecinta motocross di berbagai daerah.

“Kita ingin muncul jawara – jawara baru dari kegiatan ini, ” tegasnya. (yog/yog)

Filed in

Sirkuit Licin Diguyur Hujan, Final Adventure Pasid Semakin Seru

17 Kelas Dipertandingkan, Para Crosser Saling Berebut Juara