Begal Motor di Gondangwetan Tewas Terkena Ledakan Bondetnya Sendiri

0
129

Gondangwetan (wartabromo) – Salah satu dari kawanan begal motor tewas mengenaskan setelah bondet yang dibawanya meledak terkena badannya sendiri saat beraksi di jalan raya tembok – Bajangan termasuk Desa Bajangan Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan, Kamis (13/10/2016) pagi.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kejadian bermula sekira pukul 04.30 Wib, saat dua orang pelaku begal hendak merampas sepeda motor korbannya di jalan raya setempat. Namun belum sempat menggondol kabur sepeda motor milik korbannya. Tiba – tiba sepeda motor pelaku yang berboncengan oleng dan terjatuh sesaat setelah hendak merampas motor milik korbannya yang diketahui bernama Ani Wulandari (30) warga Desa Karangsentul Kecamatan Gondangwetan.

IMG-20161013-WA0003“Blar!” Bunyi ledakan tiba – tiba terdengar cukup keras dari arah kedua pelaku yang terjatuh tersebut.

Kuat dugaan, ledakan berasal dari bondet milik salah seorang pelaku yang sengaja di taruh di rompi miliknya dan terkena gesekan saat dirinya terjatuh.

Sontak, ledakan tersebut membuat pelaku terkapar dengan luka di bagian lambung dan usus terburai. Pelaku meninggal seketika di lokasi kejadian.

Hingga kini, kasus tewasnya begal motor yang belum diketahui identitasnya ini ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Sementara satu orang rekannya diduga kabur melarikan diri saat kejadian terjadi. (yog/yog)