Korban Begal Motor Gondangwetan Usai Antarkan Suaminya

0
5

Gondangwetan (wartabromo) – Tewasnya pelaku begal motor saat sedang beraksi di Desa Bajangan Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan, Kamis (13/10/2016) mengegerkan warga setempat.

Informasi yang didapatkan, kejadian bermula saat korban yang diketahui bernama Ani wulandari (30), seorang ibu tangga asal Desa Karangsentul Kecamatan Gondangwetan, Pasuruan melintas di lokasi kejadian usai mengatarkan suaminya yang berprofesi sebagai sopir ke Kebonagung, Kota Pasuruan.

Namun, saat diperjalanan, korban dibuntuti oleh 2 rombongan sepeda motor saling berboncengan yang diduga pelaku begal motor sejak dari dari lingkungan jalan tembok sampai di utara kantor PLN Desa Bajangan.

Di saat itulah, korban kemudian didorong dari belakang tetapi tidak terjatuh walaupun sudah oleng. Perlawanan korban membuat salah satu motor pelaku justru oleng sehingga kedua terjatuh dan tanpa disangka tiba – tiba salah satu korban yang membawa bondet justru terkena ledakan bondetnya sendiri hingga tewas seketika.

“Beruntung anaknya (korban) gak apa – apa, ” kata Kepala Desa Bajangan, Imron.

Pelaku yang tewas mengenaskan kemudian langsung dibawa ke RSUD Dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian percobaan perampasan sepeda motor tersebut. Termasuk, mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. (yog/yog)