02:11 - Rabu, 18 Juli 2018
Kamis, 13 Oktober 2016 | 18:20

Polisi Kejar 3 Begal yang Kabur Usai Temannya Tewas Akibat Bondet Meledak

Pasuruan (wartabromo) – Aksi pembegalan “gagal” di Jalan Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, menewaskan salah satu pelaku akibat senjata bondetnya meledak.

Pelaku yang tewas bernama Sunito (30), warga Dusun Winong, Desa Pamatan, Kecamatan Tongas, Probolinggo. Sehari-hari, Sunito disebut pekerja bangunan.

Sunito beraksi bersama tiga orang lain menggunakan dua motor. Sebelum beraksi, Kamis (13/10/2016) pukul 04.30, kawanan ini membuntuti calon korbannya, Ani Wulandari (30), warga Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan.

Korban saat itu tengah dalam perjalanan pulang usai mengantarkan suaminya yang bekerja sebagai sopir ke Perempatan Kebunagung.

Sampai di lokasi para pelaku beraksi. Namun karena korban memberi perlawanan, pelaku terjatuh dari motor dan bondetnya meledak.

“Pelaku mau merampas motor tapi karena terjatuh bondetnya meledak,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Riyanto, Kamis (13/10/2016).

Setelah bondet meledak dan korban Sunito tewas mengenaskan, pelaku lain kabur. Sementara itu, korban beruntung tidak terluka.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran pada pelaku lainnya. (fyd/fyd)

Bayar Uji KIR Lebih dari Ini? Laporkan!

Kepincut Penggandaan Uang, S Rela Hutang Rentenir hingga Dicerai Suami