13:31 - Senin, 16 Juli 2018
Sabtu, 15 Oktober 2016 | 17:57

Hari Ini Batas Akhir Pengiriman Lomba Foto Wonderful Pasuruan

Pasuruan (wartabromo) – Ajang lomba foto off the spot ‘Wonderful Pasuruan’ yang diselenggarakan oleh Pemkab Pasuruan bekerjasama dengan wartabromo memasuki hari terakhir pengiriman.

Pihak panitia penyelenggara mengaku, sudah kebanjiran kiriman foto dari para peserta baik yang ikut kategori umum maupun pelajar DSLR atau Smartphone.

“Sampai sore ini, kita sudah menerima ratusan foto baik via Instagram dan Facebook maupun email yang sudah ditetapkan, ” kata Aditya salah satu panitia.

Menurut, Glewo, sapaan akrabnya, pihak panitia akan membuka kesempatan bagi para peserta yang sudah mendapatkan jepretan terbagusnya sampai pukul 24.00 Wib baik melalui Facebook, Instagram untuk kategori smartphone maupun via email untuk kategori DSLR.

Dari hasil pantauan panitia, para peserta tidak hanya berasal dari wilayah Kabupaten Pasuruan melainkan juga dari luar Kabupaten seperti Surabaya, Probolinggo dan Malang.

“Yang penting objek fotonya berada di wilayah Kabupaten Pasuruan, ” tegasnya.

Para peserta juga memilih beragam tema untuk menunjukkan potensi dan kekayaan Kabupaten Pasuruan dari berbagai sudut pandang seperti sisi pemberdayaan ekonomi, pariwisata dan keindahan alam maupun seni budaya.

“Bagus – bagus semua. Ternyata Pasuruan itu memang indah, ” kutipan salah satu netizen saat melihat foto kiriman peserta di Instagram melalui hastag wonderful Pasuruan.

Bagi anda yang belum berpartisipasi dalam lomba foto ini, segera kirim karya dan jepretan terbaikmu ke pihak panitia sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. (yog/yog)

Filed in

Batas Pengiriman Lomba Foto ‘Wonderful Pasuruan’ Kurang 2 Hari Lagi

Debar-debar! Lomba Foto ‘Wonderful Pasuruan’ Masuk Masa Penjurian