20:09 - Kamis, 14 Desember 2017
Senin, 17 Oktober 2016 | 15:54

Para Jawara Lomba Foto ‘Wonderful Pasuruan’ Menerima Hadiah

Purwosari (wartabromo) – Para juara lomba foto off the spot ‘Wonderful Pasuruan’ menerima hadiah uang tunai dan cinderamata. Para pemenang mengaku bahagia terutama karena fotonya terpilih jadi pemenang.

Hadiah diserahkan Wakil Bupati Pasuruan Riang Kulup Prayuda di arena Maslahat Expo, di Lapangan Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (16/10/2016).

Ainin Istiqomariah yang merupakan juara I kategori DSLR pelajar mengungkapkan kebahagiaannya.

“Bahagia banget mas. La saya ikut lomba karena di ajak abang saya. Gak nyangka menang,” kata pelajar di SMA 3 Pasuruan kepada wartabromo.com.

Waluya Priya Atmaja, pemenang juara I kategori DSLR umum juga mengaku tidak menyanga bakal menjadi pemenang.

“Saya kirim foto berjudul “Sunrise di Karang Hitam”. Saya mengambil foto itu karena saya memang sering lewat pantai situ, soalnya dekat dengan rumah,” kata Waluya.

Lomba foto Wonderful Pasuruan sendiri diikuti oleh masyarakat dari berbagai daerah di Pasuruan dan luar daerah. Mereka berlomba untuk mengeksplore keindahan dan budaya yang ada di Kabupaten Pasuruan.

“Selamat buat para pemenang. Sekolah menambah semangat untuk terus berkarya, menjadikan potensi Kabupaten Pasuruan sebagai objek fotografi,” kata Riang Kulup Prayuda.

Usai penyerahan hadiah, para pemenang berfoto bareng. (ros/fyd)

Filed in

Ini Para Juara Lomba Foto ‘Wonderful Pasuruan’

Resmi Dimulai, 32 Tim Futsal Berebut Juara di Turnamen Futsal MCSCI Pasuruan