05:10 - Kamis, 19 Juli 2018
Senin, 24 Oktober 2016 | 17:53

Jatuh Usai Tabrak Motor, Pengendara CB Meninggal Ditabrak Kijang

Prigen (wartabromo) – Kecelakaan beruntun melibatkan dua kendaraan sepeda motor dan sebuah mobil terjadi di Jalan Raya Ngemplak, Desa Ngemplak, Kecamatan Prigen, Senin (24/10/2016). Satu korban pengendara motor meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah pada bagian kepala dalam insiden di jalur Pandaan-Prigen tersebut.

motor korbanKecelakaan tersebut diawali dari sepeda motor Suzuki RC, W-3440-RE yang di kendarai Tobi’in (30), warga Selo Tumpang RT 01/06 Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Rembang, berhenti di bahu jalan. Motor tersebut tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh motor Honda C100 W-2470-NA yang dikendarai Sutikno, (67) warga Jagir RT 03/10 Desa Gambiran, Kecamatan Prigen.

Setelah tabrakan itu Sutikno terjatuh ke kanan dan saat bersamaan dari arah belakang melintas Toyota Kijang N-466-V, yang dikemudikan Muchamad Hasyim (24), warga Dusun Geneng Sari, Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen. Kijang tersebut menabrak tubuh Sutikno yanh terjatuh. Sutikno meninggal dunia di lokasi.

Akibat kejadian ini, ketiga kendaraan mengalami rusak. Korban Sutikno mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sebelum dibawa pulang, korban Sutikno dibawa ke kamar jenasah RS Pusdik Brimob Watukosek Gempol untuk divisum.

Sementara pengendara Suzuki RC dan pengemudi Toyota Kijang diamankan di Polres Bangil untuk dimintai keteranganya. Sedangkan ketiga kendaraan yang terlibat saat ini diamankan di pos lantas Pandaan sebagai barang bukti.

“Melihat kronologis kejadian, korban Sutikno kurang memperhatikan kendaraan yang ada di depanya sehingga menabrak kendaraan yang berhenti,” kata Kanitlantas Polsek Pandaan, AKP Ahmad Sukiyanto.

Kasusnya kecelakaan ini kemudian dilimpahkan ke unit laka Polres Pasuruan. (git/fyd)

Filed in

Sering Minta Uang di Jalan, 11 Anjal Diamankan Satpol PP

Proyek Plengsengan Kali Rondoningu Ambrol