Jenazah 2 Mahasiswi UGM Dibawa Pulang Melalui Jalur Darat dan Udara

800

Bangil (wartabromo) – Jenazah Dua korban meninggal akibat kecelakaan tunggal mobil berpenumpang mahasiswa Paska sarjana Fakultas Psikologi Universitas Gajah Mada Jogjakarta di Jurang sedalam 200 meter di Dusun Sugro Desa Andonosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan akhirnya dibawa pulang oleh pihak keluarga ke rumah duka masing – masing.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kedua jenazah korban masing – masing dipulangkan menggunakan jalur udara dan jalur darat yakni Rika Vionika (24), warga jalan Kereta Kencana Blok A5, Sektor 12 BSD Serpong Tangerang Selatan dan Rifka Nugraeni F (24), warga Sawitsari F-II Desa Condong Catur kecamatan Depok kabupaten Sleman Yogyakarta.

“Pihak keluarga sudah membawanya pulang pada Sabtu malam baik lewat jalur udara dan darat, ” kata Petugas RSUD Bangil, Sabtu (5/11/2016).

Baca Juga :   Tewas di Ujung Pelabuhan Kota Pasuruan, Motor dan HP Remaja Asal Jember Raib

Kedua korban dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Rika Vionita (24) diketahui sedang duduk di bagian tengah saat kejadian sementara Rifka Nugraheni duduk di bagian belakang mobil.

Para mahasiswa UGM Jogjakarta tersebut mengalami kecelakaan setelah berlibur ke Bromo dan hendak pulang melalui jalur Nongkojajar ke lokasi KKN-nya di Malang. Namun naas petaka menimpanya, mobil Avanza yang ditumpanginya terjun ke jurang. (yog/yog)